Persib Waspadai Kekuatan Legiun Asing Persita

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib mengusung misi tiga poin di pertandingan nanti. Skuad Maung Bandung ingin melanjutkan tren positifnya setelah enam pertandingan dilalui tanpa kekalahan.

Namun, pelatih Persib, Bojan Hodak tetap waspada dengan kekuatan Persita. Bojan menilai tim lawan memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi ancaman di antaranya Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Mereka memiliki striker yang bagus, ada beberapa gelandang yang bagus, pemain nomor 9 (Fergonzi), pemain nomor 10 (Vidal) dan dua stoper asing, mereka tidak kemasukan banyak gol. Ada juga pemain cepat di flank tapi saya tidak ingat namanya," ungkap Bojan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih asal Kroasia ini menyebut laga nanti akan sulit karena Persita menunjukkan performa bagus dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United, pekan lalu.

"Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana. Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus," terangnya.

"Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih," lanjut pelatih berusia 52 tahun ini.

Saat ini, Persib berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Sementara Persita terpuruk di urutan ke-15 dengan 14 angka.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya