Bojan Hodak Buka Suara Terkait Rumor Wiljan Pluim ke Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung tengah dikaitkan dengan gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial, baik itu Instagram, Twitter maupun facebook.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Wiljan Pluim memang dirumorkan bakal hengkang setelah lama tidak berlatih dengan tim Juku Eja. Pemain berusia 34 tahun itu juga absen saat PSM takluk dari PSIS Semarang, pekan lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak angkat bicara mengenai isu merepatnya Wiljan Pluim. Pelatih berpaspor Kroasia itu mengaku tidak mengetahui gosip Wiljan Pluim ke Persib.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Rumor dari mana itu, jika dari sosial media, saya tidak membaca sosial media," ujar Bojan kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 3 Oktober 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Bojan mengatakan bahwa sejauh ini anak asuhnya dalam tren positif di Liga 1. Persib Bandung diketahui belum tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Sehingga dengan pencapaian itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut belum berpikir untuk mendatangkan amunisi anyar di bursa transfer paruh musim. Dia ingin melihat kinerja tim di tiga laga sisa putaran pertama.

"Kita akan lihat, jika bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan. Namun jika ada yang salah maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," tuturnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memastikan belum ada pembicaraan mengenai pemain baru untuk putaran kedua nanti.

"Sampai saat ini belum, kita belum membicarakan itu. Yang ada sekarang juga sudah luar biasa, sementara ini ya sudah luar biasa ya dan baik, masih dalam keadaan semangat," ucap Umuh.

"Selama ini kita tetap kondusif, jangan ada dulu membahas permasalahan pergantian pemain," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya