Persib Hadapi Dua Laga Berat, Marc Klok: Harus Siap Maksimal!

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs PSS Sleman
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

BANDUNG – Persib Bandung terus melanjutkan tren positifnya usai mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Kemenangan ini membuat Maung Bandung tidak tidak tersentuh kekalahan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Tim besutan Bojan Hodak itu mencatatkan lima kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Akan tetapi, Persib Bandung akan ditunggu dua lawan berat yakni Persebaya Surabaya dipekan ke-15 dan Borneo FC pekan ke-16. Dilaga ini Persib berstatus sebagai tim tamu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Gelandang Persib, Marc Klok mengakui semua pertandingan di Liga 1 berat, termasuk hadapi Persebaya dan Borneo. Akan tetapi, dia memilih untuk menatap satu pertandingan ke pertandingan.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Ya pasti berat, semua game berat di Liga 1 menurut saya, hari ini juga. Melawan Persebaya dan Borneo, kita lihat satu persatu, menatapnya laga demi laga dan kita fokus dulu ke Persebaya," kata Klok kepada wartawan.

Saat ini, Klok lebih fokus mempersiapkan diri dalam sesi latihan. Dia berharap Maung Bandung bisa menjaga tren positifnya.

"Sangat berat pasti, tetapi kita pasti bisa juga. Kita fokus ke tim kita sendiri, fokus dan bekerja keras, semoga," terangnya.

Di samping itu, Klok juga bicara kunci sukses kemenangan Persib atas Persita Tangerang dipekan ke-14. Dalam laga tersebut, Persib menang lima gol tanpa balas.

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • PSSI

Gelandang berusia 30 tahun ini mengatakan kerja keras jadi faktor kunci kemenangan telak Persib atas Persita. Teja Paku Alam cs bermain dengan agresif sejak menit awal pertandingan.

"Kunci sukses saya pikir ada di kerja keras, karena kalau kalian lihat, kita memulai dengan agresivitas yang baik. Minggu ini kita bicara, tidak bisa rileks atau pelan-pelan, musim lalu mereka kalahkan kita dan hari ini saya senang sekali sama tim," ungkapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya