Dewa United Bungkam PSS Sleman, Arema FC Dikalahkan Borneo FC

Dewa United vs PSS Sleman di Liga 1 2023/2024
Sumber :
  • instagram.com/dewaunitedfc

Jakarta – Dewa United FC mengamankan tiga angka saat menjamu PSS Sleman di Indomilk Arena, Jumat malam WIB 6 Oktober 2023 dalam pekan ke-15 Liga. Mereka menang dengan skor 3-1.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dewa United memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang. Ketika memasuki menit 12, Alex Martins berhasil membawa tuan rumah unggul.

Keunggulan tersebut memberi kepercayaan diri kepada Dewa United. Mereka terus memberi tekanan ke pertahanan tim tamu, dan menciptakan beberapa peluang.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Dewa United vs PSS Sleman di Liga 1 2023/2024

Photo :
  • instagram.com/dewaunitedfc

Pada menit 40, Egy Maulana Vikri menambah keunggulan Dewa United. Keunggulan dua gol tanpa balas tuan rumah menjadi hasil dari babak pertama.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Babak kedua berjalan dengan sengit. PSS Sleman coba untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang, baru pada menit 88 mereka bisa memecah kebuntuan lewat Ricky Cawor. Namun, selang dua menit kemudian, Alex Martins mencetak gol keduanya ke gawang tim tamu.

Tambahan tiga angka membawa Dewa United naik ke urutan sembilan klasemen Liga 1 dengan 21 poin. Sementara PSS Sleman ada di posisi 13 dengan 18 poin.

Arema FC vs Borneo FC

Photo :
  • instagram.com/borneofc.id

Borneo FC Kalahkan Arema FC

Arema FC menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Tim berjuluk Singo Edan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Arema FC bermain ngotot dalam pertandingan ini. Mereka coba untuk bisa memberi perlawanan kepada Borneo FC yang datang dengan status pemuncak klasemen Liga 1.

Pertarungan berjalan dengan sengit. Gol semata wayang pada pertandingan ini baru tercipta pada menit 71. Borneo FC membobol gawang Arema FC melalui Ahmad Hardianto.

Memiliki tambahan tiga angka, Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1. Memainkan 15 pertandingan, tim berjuluk Pesut Etam punya 31 poin.

Sementara bagi Arema FC, kekalahan ini tak baik. Mereka masih terpaku di peringkat ke-16, atau zona degradasi dengan raihan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya