Punya Pelatih Baru, PSMS Medan Siap Terjang Semen Padang

PSMS Medan saat menjalani sesi latihan hadapi Semen Padang FC.
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Padang  – Pasca Ridwan Saragih mengundurkan diri dari kursi Pelatih Kepala PSMS Medan, penggantinya Miftahudin Mukson memimpin latihan skuad Ayam Kinantan, jelang melawan Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Agus Salim, Senin malam, 9 Oktober 2023.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Menggelar latihan Jumat sore, 6 Oktober 2023 di Lapangan lapangan Stadion Infanteri 133/Yudha Sakti, Kota Padang, Sumatera Barat. Melihat kondisi lapangan yang kurang baik, Miftahudin tidak mau memaksakan latihan fisik dilakukan Joko Susilo dkk. 

"Kita hari ini, datang di Padang dengan 24 pemain dan mudah-mudahan semua pemain dalam kondisi fit. Sore ini, kita memberikan materi latihan taktik dan strategi yang akan dimainkan saat menghadapi Semen Padang, nanti," ucap Miftahudin, Sabtu 7 Oktober 2023.

Ada yang Berniat Jahat kepada Timnas Malaysia

Semen Padang seperti diketahui saat ini menduduki peringkat kedua Grup A dengan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali seri. Sementara PSMS Medan berada satu setrip di bawahnya, peringkat ketiga dengan lima poin, hasil dari dua kali seri dan sekali menang. Laga yang bakal tersaji di Stadion Haji Agus Salim Padang merupakan pertandingan dua tim yang sama-sama belum terkalahkan. 

Di atas kertas tuan rumah memang sedikit diunggulkan, sementara PSMS Medan diprediksi mampu memberikan kejutan terhadap tuan rumah. Miftahudin menilai, kerja keras pemain PSMS diperlukan untuk mampu memberikan hasil maksimal bagi The Killer, julukan lain PSMS Medan 

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Duel PSMS Medan vs PSDS Deli Serdang

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

"Kita tahu semua Semen Padang saat ini memang di grup ini yang lebih dominan ya. Tapi di sepak bola Indonesia selama masih ranahnya Liga Indonesia kita tetap optimis. Optimis kita dengan cara apa? Ya kita kerja keras, nantinya seperti itu," kata Miftahudin.

Miftahudin menjelaskan bahwa kendati Semen Padang saat ini merupakan salah satu tim yang belum pernah kalah, bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Apa lagi dengan materi pemain yang dimiliki PSMS saat ini dia menyebut, bisa meraih hasil maksimal menghadapai Semen Padang FC bukan hal mustahil.

"Saya tahu Semen Padang pasti menyiapkan dengan taktikal yang sangat kuat dan kami juga berusaha untuk membuat taktikal yang tidak kalah kuat dari Semen Padang," ucap Miftahudin.

Menurutnya, misi PSMS Medan ke Padang bukan untuk mencuri poin dari tuan rumah, namun tampil untuk bisa meraih hasil maksimal."Target saya selalu maksimal," sebutnya.

Berikut  24 Pemain PSMS yang Dibawa dalam tur menghadapi Semen Padang : 
1.Adixi
2.A.Rohim
3.Dimas Galih
4.Kurniawan karman
5.Rizky Aldi
6.Joko Susilo
7.Rahmad Ramadhan
8.Andri Muladi
9.Aziz Hutagalung
10.Syahrul Mustopa
11.Fardan Harahap
12.Cakra Yudha
13.Kim Jin-Sung
14.Ihsan P
15.Ican
16.Ridho Syuhada
17.Rahmad Hidayat
18.Defri Rizki
19.Rizky Tangse
20.Putra Chaniago
21.Rahmad ilahi
22.Nico Malau
23.Souza
24.Torres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya