Kabar Buruk Hantam Timnas Indonesia Jelang Lawan Brunei Darussalam

Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Marselino Ferdinan ke gawang Filipina
Sumber :
  • Instagram: PSSI

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Pertandingan akan berlangsung dua leg, pertama Indonesia akan menjamu Brunei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 12 Oktober 2023. Lima hari kemudian atau pada 17 Oktober 2023, gantian Brunei yang akan menjamu Timnas Indonesia.

Namun, jelang pertandingan pertama, kabar buruk menghantam Timnas Indonesia. Skuad Garuda terancam tidak bisa memainkan gelandang muda bertalenta, yakni Marselino Ferdinan.

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Pasalnya, Marselino saat ini mengalami cedera.  Hal itu diketahui dari pernyataan klub sang pemain yakni  KMSK Deinze.  "Marselino Ferdinan menderita cedera hamstring," tulis rilis resmi KMSK Deinze.

Untuk memulihkan cederanya, pihak klub bakal melakukan beberapa tindakan kepada Marselino. Saat ini, ia bakal berlatih di gym untuk memulihkan kondisinya. KMSK Deinze juga bakal melakukan pemeriksaan kedua kepada Marselino.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Meski mengalami cedera, KMSK Deinze memberikan izin kepada Marselino bergabung dengan Timnas Indonesia sekaligus melanjutkan. rehabilitasi.

"Marselino akan melanjutkan rehabilitasinya di Indonesia sembari mendukung rekan satu timnya di pertandingan tersebut. Hati-hati di jalan, sampai bertemu lagi Lino," tulis KMSK Deinze.

Marselino merupakan satu di antara 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga ini. Sejatinya,  jika Marselino tidak bisa dimainkan karena cederanya, Shin Tae-yong masih memiliki sejumlah nama di gelandang.

Mereka adalah Arkhan Fikri, Ricky Kambuaya,  Marc Klok, Rachmat Irianto, Witan Sulaeman,Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya