Perkembangan Persib di Bawah Arahan Bojan Hodak Dipuji Del Pino

Pemain Persib, Tyronne del Pino
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung –  Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino kembali hadir dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 17 Oktober 2023. Namun, dia berlatih terpisah.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pemain berpaspor Spanyol tersebut mendapat program latihan ringan dengan didampingi fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

Tyronne mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Skuad Maung Bandung setelah hampir setengah musim menepi karena cedera di bagian tendon achilles. Cedera tersebut didapat saat menjalani laga pekan pertama Liga 1.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino

Photo :
  • Instagram @persib

"Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, jadi saya merasa rindu dengan sepakbola dan sesi latihan bersama tim," kata Tyronne kepada wartawan.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Kendati begitu, dirinya masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Alasannya, Tyronne baru saja tiba di Bandung pada Minggu 15 Oktober 2023.

"Kondisi saya bagus, saya merasa sudah membaik, Tapi normal, masih butuh waktu. Saya tiba pada hari Minggu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim. Saya senang berada di sini," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Selama masa pemulihan, Tyronne mengaku tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Persib. Dia melihat tim besutan Bojan Hodak itu menunjukan perfoma bagus hingga bisa tembus ke papan atas.

"Saya melihat tim ini kompak dan tidak kemasukan banyak gol. Serangan baliknya juga berbahaya. Jadi tim dalam bentuk yang bagus dan ini tentunya bagus untuk semuanya," ungkapnya.

"Tim memiliki mentalitas bagus dalam permainan dan ini berpotensi untuk mengejar juara," tambah eks pemain Las Palmas tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya