Janji Shin Tae-yong Hancurkan Brunei Darussalam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih timnas Indoinesia, Shin Tae-yong penuh percaya diri dalam laga leg kedua melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei di kandangnya di Stadion Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa 17 Oktober 2023. Sejatinya, satu kaki langkah Indonesia berada di fase kedua usai menang 6-0 pada leg pertama.

Namun demikian, pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya tidak akan main bertahan pada laga ini. Sebab, mereka juga mengincar kemenangan besar pada laga ini. 

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei," kata Shin Tae-yong.

lebih lanjut, pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa pemainnya akan tampil menyerang dan bisa mencetak banyak gol. Semua pemain juga akan berjuang keras untuk mencapai target tersebut.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik," ucap Shin Tae-yong.

Lebih lanjut, Shin menyebut sebenarnya sudah menatap jauh yakni pada putaran kedua yang akan digelar pada bulan November nanti. 

Setelah dipastikan lolos, mereka sudah ditunggu oleh Filipina, Vietnam dan Iraq. "Tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti."


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya