Terpopuler: Timnas Indonesia Mau Bantai Brunei Lagi, Trio 'Pinjam Dulu Seratus' Hebohkan MotoGP

Ramadhan Sananta merayakan gol di laga Timnas Indonesia Vs Brunei
Sumber :
  • PSSI

Brunei Darussalam – Berita jelang duel leg kedua Timnas Brunei Darussalam melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Senin 16 Oktober 2023.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Meski sudah menang 6-0 di leg pertama, Indonesia tak mau berleha-leha. Skuad Garuda siap membantai Brunei lagi di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bancar Seri Begawan, Selasa 17 Oktober 2023.

Selain itu, ada juga berita mengenai MotoGP Indonesia. Tiga pembalap yang keranjingan dengan jargon 'pinjam seratus' berhasil naik podium.

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Pelatih Brunei Tahu Kelemahan Timnas Indonesia, Yakin Bisa Menang

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Pelatih Brunei Darussalam Mario Rivera

Photo :
  • VIVA/Robbi Yanto

Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera belum menyerah meski timnya kalah 0-6 dari Timnas Indonesia pada laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Pada Selasa 17 Oktober 2023, Brunei akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan. Demi lolos ke putaran kedua kualifikasi, Brunei harus membalikkan keadaan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kode Keras Timnas Indonesia Bakal Berangus Pertahanan Brunei Lagi

Timnas Indonesia tiba di Brunei

Photo :
  • pssi

Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri menjalani leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Bermain tandang, tim Merah Putih sudah menggelar latihan sejak Sabtu lalu 14 Oktober 2023 di Stadion Padang dan Belapan.

Untuk pertandingan besok, Selasa 17 Oktober 2023, sebenarnya Indonesia punya bekal bagus. Mereka sudah menang 6-0 di leg pertama.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Inggris vs Italia

Inggris vs Italia di Kualifikasi EURO 2024

Photo :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

Prediksi pertandingan Inggris vs Italia dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024 Grup C matchday kedelapan di Stadion Wembley, London, Rabu 18 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil meraih kemenangan tipis atas Australia dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Inggris terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga paruh pertama berakhir, belum ada gol terjadi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Juarai MotoGP Mandalika, Francesco Bagnaia Tunaikan Janji untuk Fans di Indonesia

Pembalap Ducati Corse, Francesco Bagnaia

Photo :
  • Istimewa

Pembalap Ducati Corse, Francesco Bagnaia tampil sensasional dengan menjuarai balapan utama MotoGP Indonesia yang berlangsung Minggu 15 Oktober 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Tidak tanggung-tanggung, start dari posisi 13, Pecco sapaan akrab Bagnaia tampil garang hingga akhirnya menyudahi balapan di posisi pertama. 

Baca berita lengkapnya di sini.


5. Trio 'Pinjam Dulu Seratus' Bikin Heboh, Juarai MotoGP Indonesia

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Photo :
  • Twitter: MotoGP

Balapan MotoGP Indonesia 2023 sudah selesai. Pembalap Ducati Corse, Francesco Bagnaia berhasil menjadi juara di Sirkuit Mandalika, Minggu 15 Oktober 2023. 

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales menyusul di posisi kedua. Sedangkan di posisi ketiga ada pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Baca berita lengkapnya di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya