Bek Asing Persib Bandung Bicara Chemistry dengan Nick Kuipers

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Bandung – Alberto Rodriguez mulai menunjukan kualitasnya bersama Persib Bandung. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menjadi benteng kokoh di lini belakang Maung Bandung.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Dengan penampilan apiknya, Alberto sukses membantu Persib meraih empat kemenangan beruntun di Liga 1 2023/2024. Torehan tersebut membuat Persib bertengger di di papan atas.

Tak hanya jago dalam bertahan, Alberto juga ternyata mampu memberikan ancaman bagi gawang lawan. Hal ini dibuktikan dalam game internal Persib di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu 14 Oktober 2023.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez

Photo :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Alberto turut menyumbangkan satu gol dalam game internal tersebut. Laga sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim biru.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Pertandingan bagus, intensitas bagus dan kerja bagus semua pemain. Game ini saya mencetak gol dan saya ingin mencetak gol di liga untuk membantu tim," kata Alberto kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Meski berharap bisa mencetak gol dilaga resmi, Alberto tetap mengutamakan clean sheet atau tanpa kebobolan. Dia juga merasa nyaman berduet dengan Nick Kuipers di pertahanan.

"Clean sheet selalu penting, setiap hari saya memahami diri saya lebih baik dengan Nick dan itu penting," ungkapnya.

Sejauh ini, Alberto Rodriguez sudah mencatatkan 11 penampilan dari 15 pertandingan Persib di Liga 1. Eks pemain CD Lugo ini hanya absen empat kali karena akumulasi kartu kuning dan cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya