Pecundangi Neymar dan Messi, Torehan Gol Dimas Drajad Diprediksi Terus Bertambah

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad
Sumber :
  • PSSI Pers

Jakarta – Kabar baik datang datang dari dunia sepakbola Tanah Air. Kemenangan besarTimnas Indonesia  6-0 atas Brunei Darussalam membuat nama Muhammad Dimas Drajad sebagai top skor sementara di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026

Capaian Timnas Indonesia U-23 Lebihi Ekspektasi, Peluang Lolos Olimpiade 2024 Paris Masih Terbuka

Pada laga yang digelar di SUGBK, Kamis malam 12 Oktober, Dimas Drajad mencetak hattrick pada menit 7, 72, dan 92. Dimas Drajad bahkan unggul dari bintang dunia seperti Neymar yang baru mencetak dua gol.

Dikutip dari laman FIFA, Dimas Drajad memimpin dengan tiga gol. Disusul rekan satu tim, Ramadhan Sananta dengan dua gol. Torehan gol Dimas Drajad maupun Ramadhan Sananta masih berpeluang terus bertambah. 

Ada Nobar Indonesia Vs Irak di Monas, Layanan Bus Transjakarta Diperpanjang

Pemain Persikabo 1973 Dimas Drajad rayakan gol

Photo :
  • Instagram Persikabo 1973

Sebab, saat leg kedua digelar Selasa 17 Oktober di Brunei Darussalam, Indonesia diperkirakan kembali menang walau bermain tandang.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Sementara itu, di CONMEBOL tim-tim di sana sudah memulai Kualifikasi Piala Dunia 2026 sejak September 2023 lalu. Dua pemain Brasil, Neymar dan Rodrygo masing-masing mengoleksi 2 gol sama seperti Ramadhan Sananta.

Gol itu mereka ciptakan saat Brasil menang 5-1 atas Bolivia pada 8 September 2023 lalu.

Untuk pengoleksi satu gol, ada nama Lionel Messi yang mencetak gol saat Argentina menang 1-0 atas Ekuador, 7 September 2023 lalu.

Koleksi Messi sama dengan Rizky Ridho yang juga turut mencetak gol saat timnas Indonesia menang 6-0 atas Brunei semalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya