Pelatih Brunei Tahu Kelemahan Timnas Indonesia, Yakin Bisa Menang

Pelatih Brunei Darussalam Mario Rivera
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera belum menyerah meski timnya kalah 0-6 dari Timnas Indonesia pada laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Pada Sealasa 17 Oktober 2023, Brunei akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan. Demi lolos ke putaran kedua kualifikasi, Brunei harus membalikkan keadaan.

Pertandingan ini bagaikan misi mustahil bagi Brunei lantaran mereka harus menang dengan selisih tujuh gol untuk membalikan keadaan dan lolos ke putaran kedua kualifikasi

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Meski dihadapkan misi maha sulit, Mario Rivera nyatanya tidak berputus asa. Dia masih yakin Brunei punya kesempatan membalas kekalahan dari Timnas Indonesia.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan susah. Tetapi kami ingin mencoba memenangkan pertandingan demi pendukung kami," kata Mario Rivera dalam konferensi pers pasca leg pertama beberapa hari lalu.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Menurut Mario Rivera, timnya punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri serta merancang strategi yang cocok untuk mengeksploitasi kelemahan Timnas Indonesia.

"Kami tidak perlu selalu menyerang dalam permainan karena yang terpenting itu kami tahu kekuatan kami dan kelemahan Indonesia, Kami akan selalu mencoba memanfaatkannya untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Genesis Electrified G80

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Pelatih Shin Tae-yong dapatkan hadiah beruapa mobil listrik Genesis G80 Electrified dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Ini berkat keberhasilannya di Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024