Antonio Conte Bakal Bawa AS Roma Kembali ke Masa Kejayaan

Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

Italia – Antonio Conte dikabarkan bakal merapat ke AS Roma. Ini tak lepas dari isu Jose Mourinho bakal hengkang ketika kontraknya bersama tim berjuluk I Lupi usai pada Juni 2024.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Agen sepakbola Italia, Massimo Brambati bicara soal kemungkinan Antonio Conte merapat ke AS Roma. Menurut dia itu jauh lebih tepat ketimbang gabung dengan Napoli.

Brambati memiliki alasan mengatakan hal tersebut. Menurut dia, musim depan ada kemungkinan Napoli bakal ditinggal sejumlah pemain kuncinya.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

"Roma memiliki lebih banyak margin dalam proyek ini, di Napoli, Piotr Zielinski dan Victor Osimhen akan pergi, dan saya yakin Khvicha Kvaratskhelia juga tidak akan bertahan tahun depan," kata Brambati, dikutip dari TMW.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sementara di Roma, juru taktik asal Italia itu memiliki peluang untuk mengembangkan tim. Karena Jose Mourinho sudah menanamkan pondasi yang bagus.

"Roma memiliki lebih banyak ruang untuk berkembang. Jika Anda merekrut pelatih seperti dia, Anda harus memberikan diri Anda, setidaknya proyek teknis yang memadai," tutur Brambati.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

Conte juga akan bergabung kembali dengan mantan anak asuhnya ketika masih di Inter Milan dan Juventus. Ada sosok Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Kedua pemain tersebut ketika berada di bawah arahan Conte bisa memaksimalkan kemampuannya. Situasi inilah yang membuat Conte akan diuntungkan.

"Dia menyayangi Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, mungkin berlatih dengan cara tertentu. Bagi saya dia masih memiliki ruang untuk perbaikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya