Tekad Mesin Gol Persib Beri Mimpi Buruk ke Borneo FC

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: @persib

BANDUNG – Bomber tajam Persib Bandung, David da Silva menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023. Dia menegaskan dalam kondisi siap tempur.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Laga ini diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Persib Bandung saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin dari 15 laga. Mereka berselisih empat poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

ACC 2024/25: Ini Klub-klub yang Jadi Lawan PSM Makassar dan Borneo FC Berikut Jadwalnya

"Fokus dan seratus persen untuk menghadapinya. Mempersiapkan mental tentu sangat penting untuk pertandingan besar ini," ujar David.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Pemain asal Brasil ini menyebut Borneo FC sebagai kandidat kuat juara Liga 1. Hal ini tak lepas dari perfoma apik Pesut Etam dalam beberapa laga terakhirnya.

Maka dari itu, bukan perkara yang mudah untuk bisa mengalahkan Borneo FC di pertandingan nanti. Apalagi, tim besutan Pieter Huistra tersebut bermain di depan publik sendiri.

"Borneo merupakan kandidat kuat untuk bisa meraih gelar dan menghadapi mereka di kandangnya sendiri selalu menjadi misi yang sulit untuk mendapat tiga poin," katanya.

"Jadi kami harus bersatu dan juga fokus untuk menjadikan pertandingan besar ini sesuai dengan keinginan kami," tambah David.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973

Photo :
  • Instagram @persib

Sejauh ini, David da Silva menjadi tumpuan Maung Bandung di lini depan. Eks pemain Persebaya Surabaya ini bahkan menjadi mesin gol Persib dengan koleksi 10 gol dari 13 penampilan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya