Wow, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad Sejajar dengan Lionel Messi

Pemain Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta
Sumber :
  • twitter @timnasindonesia

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil melangkah ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda berhasil menang dengan agregat 12-0 atas Timnas Brunei Darussalam.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Yang menarik, ada dua pemain Indonesia yang berada di daftar teratas top skor sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka adalah Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sananta dan Dimas sama-sama mencetak tiga gol untuk Indonesia. Dimas mencetak hattrick dalam pertemuan perdana melawan Brunei. Sedangkan Sananta mencetak dua gol di leg pertama dan satu gol di leg kedua.

Torehan tiga gol Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad membuat mereka sejajar dengan Lionel Messi. Messi mencetak tiga gol bersama Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Satu pemain lain yang mencetak tiga gol adalah pemain Uruguay, Nicolas de la Cruz.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sementara itu, ada dua pemain Indonesia yang mencetak dua gol yakni Hokky Caraka dan Rizky Ridho. Mereka sejajar dengan duo bomber Timnas Brasil Neymar dan Rodrygo Goes.

Pemain lain yang mencetak dua gol adalah Ya Yao-hsing (Taiwan), Felix Torres (Ekuador), Michael Udebuluzor (Hong Kong), Lwin Moe Aung (Myanmar), Darwin Nunez (Uruguay), Salomon Rondon (Venezuela) dan Abdulwasea Al-Matari (Yaman).

wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024