FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 Indonesia

Stadion untuk Piala Dunia U-17
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Trio elektronik ternama Indonesia Weird Genius, dan LTZ dengan bangga mengumumkan lagu resmi untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 – sebuah remix baru dari lagu hit viral ‘Glorious’.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Direncanakan untuk ditayangkan pada tanggal 3 November, remix ini akan memberikan sentuhan baru pada lagu global. Versi asli lagu tersebut – dirilis oleh FIFA, Weird Genius, dan LTZ tahun lalu – telah mengumpulkan +1,4 juta penayangan di YouTube dan +3,5 juta streaming di Spotify.

Lagu ini memegang gelar bergengsi sebagai lagu FIFA Sound yang paling banyak diputar pada tahun ini.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Kini, sensasi musik elektronik asal Indonesia, Weird Genius, telah dengan ahli menciptakan sebuah remix yang menampilkan vokal dari LTZ dan akan memberikan latar belakang yang sempurna untuk aksi di lapangan.

Piala Dunia U-17, yang akan dimulai pada 10 November, menjanjikan tontonan yang menggembirakan saat 24 negara bersaing memperebutkan gelar yang didambakan untuk menjadi legenda masa depan olahraga ini.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Edisi ini menandai kembalinya turnamen di Asia Tenggara yang, dalam edisi-edisi terakhir, telah menyaksikan munculnya bintang-bintang besar termasuk Phil Foden dan Victor Osimhen.

Weird Genius memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di YouTube dan secara konsisten menarik lebih dari satu juta pendengar bulanan di Spotify, popularitas yang membuat mereka meraih gelar pemenang Penghargaan Industri Musik Asia tiga kali.

Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merupakan tiga superstar muda papan atas Indonesia. Album dan single mereka telah menjadi viral berkali-kali, berulang kali mencapai puncak berbagai tangga lagu platform musik dan streaming digital.

Jika digabungkan, ketiga artis di bawah Universal Music Indonesia memiliki lebih dari lima juta pelanggan di YouTube dan 19 juta pendengar bulanan di Spotify. B

erbagai penghargaan musik lokal dan internasional juga telah mereka raih, seperti penghargaan Anugerah Musik Indonesia dan Mnet Asian Music Award.

Mengomentari pengumuman ini, Weird Genius mengungkapkan kegembiraannya: “Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini.

“Piala Dunia U-17 FIFA menampilkan talenta muda dan dinamis, dan remix 'Glorious' kami mencerminkan energi yang dinamis. Kami berharap ini akan membangkitkan antisipasi dan antusiasme yang sama dari para penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini beraksi.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya