Marc Klok Jadi Tambahan Amunisi di Persib Bandung Vs Arema FC

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dipastikan kembali tampil melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu. Kehadiran Marc Klok tentunya bakal membuat lini tengah Maung Bandung kembali tangguh.

Menghadapi Arema FC, Klok bertekad meraih poin penuh di kandang. Kemenangan sangat penting untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib dalam 11 laga terakhirnya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

"Untuk Arema, ya kita mau lanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga sebelas pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin," ungkap Klok kepada wartawan.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu," lanjutnya.

Dia juga memastikan tidak ada tekanan untuk timnya setelah mencatatkan hasil apik dalam 11 laga. Para pemain justru semakin termotivasi untuk mempertahankan rekor tersebut.

Persib Bandung saat main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Tidak ada pressure, mungkin kita dapat kepercayaan diri yang lebih kalau terus menang dan tidak kalah, kondisi ketika bermain akan berbeda karena memiliki kepercayaan diri dan mungkin sedikit perasaan 'kita tidak akan kalah' dan ini sangat penting," terangnya.

Makanya, demi menjaga momentum tak terkalahkan, pasukan Maung Bandung harus bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Karena penting untuk masuk ke lapangan dengan perasaan sulit untuk dikalahkan. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu persatu untuk mendapatkan perasaan ini," ujar Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya