29 Ketentuan Nonton Piala Dunia U-17 di Indonesia, Wajib Tahu!

Trofi Piala Dunia U-17
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Jakarta – Piala Dunia U 17 2023 akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Harga tiket event bergengsi FIFA ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Ada empat stadion yang akan digunakan di Piala Dunia U-17. Yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Harga tiket pertandingan menyaksikan bervariasi, mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. FIFA juga menyediakan paket khusus buat menyaksikan penyisihan mulai dari Rp160 ribu, Rp180 ribu, hingga yang termahal Rp360 ribu.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Setelah membeli tiket, ada akan mendapatkan e tiket atau tiket elektronik yang dikirim via email dan whatsapp. Ada 29 ketentuan nonton pertandingan yang tertulis dalam tiket tersebut.

Latihan Timnas Indonesia U-17 jelang tampil di Piala Dunia U-17

Photo :
  • PSSI
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Berikut ketentuannya:

1. Tiket resmi FIFA WORLD CUP U-17 Indonesia hanya bisa didapatkan di tickets-u17worldcup.com. Kami tidak bertanggung jawab jika ada pembelian tiket di luar situs resmi untuk penjualan tiket.

2. Data pribadi pembeli akan ditangani sesuai dengan kebijakan privasi LOKET.

3. Untuk membaca Kebijakan Syarat Jual Beli Tiket, silakan cek laman berikut : https://www.tickets-u17worldcup.com/ticket-terms-of-sales.

4. Data pembeli termasuk: nama, email, no telepon, NIK, tanggal lahir.

5. Satu (1) email hanya bisa digunakan untuk membeli maksimal empat (4) tiket.

6. Satu (1) tiket memiliki satu (1) barcode yang hanya berlaku untuk satu (1) orang.

7. Barcode yang tercantum pada tiket elektronik bersifat rahasia, tidak boleh rusak, dan disebarluaskan kepada siapapun dan ke manapun sampai penonton berhasil masuk ke dalam stadion.

8. Barcode hanya bisa dipakai untuk 1 kali scan. untuk kategori non stadium Package.

9. Tiket tidak bisa dipindahtangankan dengan alasan apa pun.

10. Tiket masuk akan berupa tiket elektronik dan tidak ada penukaran tiket menjadi gelang. Pastikan handphone tidak dalam mode gelap dengan kapasitas baterai cukup.

11. Penjualan tiket kembali atau penggunaannya untuk tujuan komersil tidak diizinkan.

12. Satu (1) Tiket Aksesibilitas sudah termasuk dengan satu (1) tiket pendamping. Ketika di stadion, silakan menghubungi steward pada pintu masuk gate yang tertera di tiket elektronik.

13. Pengembalian uang (dikurangi biaya administrasi yang berlaku, jika ada) hanya akan dilakukan jika pertandingan dibatalkan atau ditinggalkan sebelum kick-off, tidak ada pengembalian uang lain yang akan dilakukan.

14. Tiket berlaku untuk tanggal yang tertulis dalam tiket elektronik.

15. Penonton WAJIB masuk ke area stadion dua hingga tiga (2-3) jam sebelum pertandingan pertama dimulai.

16. Pastikan untuk memeriksa tiket elektronik untuk informasi gate masuk, row, dan nomor kursi , dan barcode

17. Tiket pertandingan opening (1 hari pertandingan pada tanggal 10 November 2023) tidak termasuk pada Stadium Package. Stadium Package di Surabaya hanya berlaku 2 hari pertandingan selama Group Stage.

18. Pembeli tiket Stadium Package akan menggunakan tiket elektronik yang sama selama Group Stage.

19. Paket tiket Family Package terdiri dari dua (2) tiket untuk satu (1) dewasa dan satu (1) anak atau empat (4) tiket untuk dua (2) orang dewasa dan dua (2) anak.

20. Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam venue.

21. Dilarang membawa dan menggunakan segala obat-obatan terlarang, narkoba, psikotropika, atau barang-barang yang mengandung zat berbahaya.

22. Dilarang membawa senjata api/tajam, bahan peledak, flare dan benda-benda yang dilarang berdasarkan ketentuan perundangan yang berlaku ke dalam venue.

23. Dilarang membawa kamera profesional ke dalam venue (mirrorless, DSLR, dan sejenisnya).

24. Dilarang membawa binatang peliharaan.

25. Penyelenggara memiliki hak untuk:
    - Melarang akses masuk ke dalam venue saat tiket sudah digunakan.
    - Melarang akses masuk ke dalam venue saat tiket sudah tidak sah.
    - Melarang akses masuk ke dalam area acara apabila syarat & ketentuan tidak terpenuhi, dengan sengaja membuat kerusuhan/menimbulkan        hal-hal yang merugikan semua pihak.
    -Memproses atau mengajukan hukum, baik perdata atau pidana kepada pengunjung yang mendapatkan tiket dengan ilegal, termasuk memalsukan  dan menggandakan tiket yang sah atau mendapatkan tiket dengan cara yang tidak sesuai prosedur.

26. Diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan penyelenggara di area venue.

27. Tiket berlaku untuk akses sekali masuk di area ring dua (2). Penonton dapat keluar masuk area stadion selama berada di area ring satu (1).

28. Pihak penyelenggara berhak untuk menindak tegas dan mengeluarkan pengunjung apabila tidak mematuhi protokol ketertiban & kesehatan yang sudah ditentukan.

29. Setiap anak diharuskan memiliki tiket dengan harga penuh. Anak-anak di bawah usia tiga (3) tahun dapat masuk ke tempat acara secara gratis tetapi harus duduk di pangkuan orang tua/wali mereka.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya