Tambah Kekuatan untuk Putaran Dua Liga 1, Barito Putera Boyong Pemain Liga Malaysia

Nathanael Siringoringo resmi gabung Barito Putera
Sumber :
  • Barito putera

VIVA –PS Barito Putera bergerak cepat melakukan penyegaran skuad di putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan mendatangkan penggawa baru.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain tersebut yakni Nathanael Siringoringo yang berposisi sebagai gelandang, dan didatangkan dari Kelantan FC.

Peresmian pemain kelahiran Medan 18 September 1999 itu dilakukan di kediaman CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Minggu 5 November 2023 malam.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

“Kami secara resmi mengumumkan kedatangan pemain baru Nathanael Siringoringo bergabung di paruh kedua musim Liga 1 2023/2024 ini,” kata Hasnuryadi Sulaiman.

“Nathanael kami berikan kontrak berdurasi satu setengah musim. Semoga kehadirannya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk PS Barito Putera,” sambung Hasnuryadi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sementara itu, pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan menegaskan Nathanael merupakan sosok pemain yang memang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

“Nathanael bisa menjadi opsi lain di komposisi skuad kita di putaran kedua ini. Apalagi dia masih muda dan bisa bermain di beberapa posisi sebagai gelandang serang atau pemain sayap,” ungkap Coach RD.

Nathanael pun mengakui senang bisa resmi bergabung dengan PS Barito Putera, dan tak sabar ingin segera bermain dan memberikan kontribusinya di bawah arahan Coach RD.

“Sangat senang bisa bergabung, tim ini sangat bagus, kekeluargaannya sangat baik, mudah-mudahan bisa berkontribusi banyak buat tim ini dalam mencetak gol maupun assist,” ungkap pemain yang akrab disapa Nael.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya