Pindah ke Persija Jakarta, Ini Harapan Gustavo Almeida untuk Arema FC

Pemain Arema FC Gustavo Almeida
Sumber :
  • Instagram @gustavo__70

Bandung – Gustavo Almeida secara resmi berpisah dengan Arema FC di bursa transfer Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk Singo Edan ini memutuskan melepas Gustavo Almeida ke Persija Jakarta dengan status pinjaman.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kebersamaan Arema FC dengan Gustavo Almeida hanya bertahan separuh musim. Pemain asal Brasil tersebut direkrut Singo Edan pada awal musim Liga 1 untuk mempertajam lini depan.

Duel melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 8 November 2023, menjadi laga perpisahan Gustavo Almeida. Dia juga turut menyumbangkan satu gol ke gawang Persib.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Setelah pertandingan berakhir, Gustavo sempat mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya karena berhasil mencuri poin di markas Maung Bandung.

Striker Arema FC, Gustavo Almeida

Photo :
  • VIVA/Uki Rama
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Mengenai pertandingan, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan setim karena kita semuanya tahu betapa sulitnya bermain di kandang Persib," kata Gustavo usai laga.

Raihan satu poin diakui Gustavo, memberikan dampak positif terhadap motivasi para pemain ke depan. Apalagi, Arema FC tengah berjuang keluar dari keterpurukan di zona degradasi.

"Kami bisa mendapat poin di sini dan ini bagus untuk masa depan tim dalam bersaing di kompetisi," terangnya.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut juga berharap Arema FC bisa keluar dari zona merah di akhirnya musim. Saat ini, Arema menghuni posisi ke-16 di klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin.

"Saya harap Arema bisa mengakhiri musim ini dengan mencapai targetnya," ucap Gustavo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya