PSS Sleman Kecewa Cuma Imbang Lawan Persis Solo

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman menjalani laga tandang rasa kandang dengan melawan Persis Solo yang bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 November 2023. Dalam laga ini Persis Solo harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan PSS Sleman.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persis Solo unggul lebih dulu di menit ke-12 lewat gol yang dicetak Fernando Rodrigues. PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan di menit 90+1 lewat sepakan kaki Irkham Mila.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson angkat bicara tentang hasil yang diraih anak asuhnya itu. Crasson menilai PSS Sleman layak menang di laga tersebut.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Satu poin memang bagus daripada tidak (dapat poin). Seperti yang semua orang lihat, hari ini kami sangat pantas untuk menang," ucap Crasson usai pertandingan.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson

Photo :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)/ VIVA
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih asal Belgia ini mengatakan PSS Sleman banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, peluang itu tak semuanya bisa menjadi gol.

"Saya melihat Persis kecewa gagal mencetak gol di menit akhir. Tapi kami lebih kecewa. Kami memiliki banyak peluang tapi itu sia-sia," tegas Crasson.

Eks pemain Napoli ini mengakui tim berjuluk Super Elang Jawa ini masih memiliki masalah dengan penyelesaian akhir sehingga banyak peluang tercipta namun masih minim gol.

"Kami senang dengan apa yang kami raih. Di kondisi seperti ini kami memiliki masalah di finishing," tutur Crasson.

Eks pemain Timnas Belgia ini menambahkan meski gagal meraih kemenangan tapi dirinya mengapresiasi perjuangan para pemain PSS Sleman.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat pada pemain yang menunjukkan semangat yang luar biasa hingga akhir pertandingan. Kami mengerahkan tenaga kami untuk menang," ungkap Crasson.

"Tapi memang kita harus memulainya step by step. Sekali lagi saya mengucapkan selamat pada tim," tutup Crasson.

Sebagaimana diketahui hasil imbang 1-1 melawan Persis Solo ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan PSS Sleman di Liga 1 musim 2023/2024. Dari 10 laga terakhir yang dilakoni, PSS Sleman gagal untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya