Persija Jakarta Menyambut Gustavo Almeida

Pemain Arema FC Gustavo Almeida
Sumber :
  • Instagram @gustavo__70

Jakarta – Persija Jakarta membuat kejutan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk Macan Kemayoran mendatangkan Gustavo Almeida.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Gustavo Almeida di awal musim ini bermain untuk Arema FC. Meski tim yang dibelanya ada di zona degradasi, namun torehan gol pemain asal Brasil tinggi.

Penyerang berusia 27 tahun itu total sudah mencetak 14 gol. Itu membuatnya masuk dalam daftar teratas pencetak gol di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Duel Arema FC vs Persita Tangerang

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Gustavo Almeida datang ke Persija Jakarta dengan status pinjaman. Pelatih Thomas Doll menyambut kedatangan sang pemain dengan tangan terbuka.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Thomas Doll melihat performa Almeida bersama Arema FC yang mentereng. Dia yakin kedatangan ini akan menambah kekuatan lini depan Macan Kemayoran.

“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol," kata Doll, dikutip dari laman resmi klub. 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Photo :
  • Antara

"Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca juga merasakan kesenangan yang sama. Kualitas sang pemain menurut dia tak perlu diragukan lagi.

“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” tutur Prapanca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya