Pengakuan Pelatih Persikabo Usai Dibantai Persija Jakarta

Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persikabo 1973 tak berdaya menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 9 November 2023, Persikabo dibantai 0-4.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Gol kemenangan tuan rumah dicetak Witan Sulaeman di babak pertama. Sementara di babak kedua, Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferrari dan Syahrian Abimanyu turut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sementara Persikabo masih terdampar di papan bawah, alias posisi ke-17.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Usai pertandingan, Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso tidak bisa berkata-kata. Dia mengakui kekalahan timnya dan mengucapkan selamat kepada Persija atas kemenangan ini.

"Saya ucapkan selamat ke Persija. Malam ini mereka main dominan, tampil bagus. Sayang dengan keluarnya Andy Setyo (cedera) sisi pertahanan kami longgar," kata Pelatih Persikabo Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Babak kedua kami kebobolan tiga gol. saya sayangkan tak bisa balas meski banyak peluang. Babak pertama juga dua peluang. Selamat untuk Persija menang," jelasnya.

Sementara itu, Kapten Persikabo 1973 Manahati Lestusen mengaku hasil ini sangat mengecewakan. Dia pun menyeru agar para pemain Persikabo bangkit di laga selanjutnya.

"Sebagai pemain ini hasil yang gak bagus. Insya Allah pertandingan ke depan kami akan berusaha maksimal. Selamat buat Persija," ujar Manahati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya