Perlebar Jarak dari Persib Bandung, Ini 5 Fakta Borneo FC Usai Tekuk Bali United

Bali United vs Borneo FC
Sumber :
  • Twitter: Borneo FC

Samarinda - Borneo FC berhasil meraih tiga poin saat datang ke markas Bali United meraih kemenangan 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu malam kemarin, 12 November 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Kedua gol Borneo FC dibukukan Felipe Cadenazzi di menit ke 28 dan 89. Sedangkan satu gol Bali United ditorehkan Jefferson di menit ke 50. Hasil ini membuat Borneo kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 41 poin.

Berikut beberapa fakta menarik duel Bali United vs Borneo FC.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

1. Felipe Cadenazzi Terbaik

Pemain Borneo FC Samarinda, Felipe Cadenazzi rayakan gol

Photo :
  • Instagram @borneofc.id
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Bermain sebagai sayap kiri, Felipe Cadenazzi mampu tampil luar biasa dan berhasil membawa Borneo FC meraih tiga poin berkat dua golnya. Atas penampilan apiknya membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Kokoh di Puncak Klasemen

Pemain Borneo FC Samarinda, Felipe Cadenazzi rayakan gol

Photo :
  • Instagram @borneofc.id

Kemenangan atas Bali United, membuat Borneo FC kokoh dipuncak klasemen dengan 41 poin. Catatan tersebut juga memperlebar jarak dengan Persib Bandung yang berada di peringkat dua dengan 35 poin. 

3. Catatan Apik Borneo FC

Selebrasi pemain Borneo FC

Photo :
  • Instagram: Borneo FC

Borneo FC memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir. Tim berjuluk Pesut Etam itu belum pernah menelan kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir. Catatan tersebut membuat skuad asuhan Pieter Huistra kokoh di puncak klasemen.

4. Head To Head

Duel Borneo FC Samarinda vs Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Borneo FC memiliki catatan luar biasa saat menghadapi Bali United. Borneo berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga tadi dan satu kali kekalahan. Selain itu juga, Bali United harus bermin 10 orang setelah Jajang Mulyana mendapatkan kartu merah di menit ke 38.

5. Bali United Gagal Naik ke Peringkat Dua

Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Stallions

Photo :
  • twitter.com/BaliUtd

Kekalahan atas Borneo FC membuat Bali United gagal menggeser Persib Bandung yang berada di peringkat dua. Kini Bali United harus puas bertahan di peringkat empat dengan 33 poin.

Selain itu juga, Bali United memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir yaitu tiga kali menelan kekalahan dan dua kali meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya