Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 Lawan Panama Hari Ini

Timnas Indonesia U-17 Vs Ekuador
Sumber :
  • PSSI

Surabaya – Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga kedua di penyisihan Grup A Piala Dunia U 17 2023 malam hari ini, Senin 13 November 2023. Kali ini, armada Bima Sakti bertemu Timnas Panama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik dari Maarten Paes, Kiper FC Dallas itu Resmi Jadi WNI

Sebelumnya, Indonesia mampu menahan imbang Ekuador 1-1. Dalam laga kedua ini, Bima Sakti bakal mempertahankan komposisi pemain seperti dalam pertandingan pertama.

"Rotasi akan ada beberapa posisi, tapi tidak banyak, kami akan mempertahankan the winning team kemarin," ucapnya saat ditemui wartawan disela latihan tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Minggu.

Pengamat Sepakbola Asing: Kartu Merah Rizky Ridho Adalah Keputusan Terburuk

Bima menjelaskan, saat ini tim dalam keadaan baik karena waktu pemulihan dimanfaatkan dengan baik.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.
Ungkapan Kecewa Muhammad Ferarri Golnya Dianulir Wasit

"Jeda kemarin kami ice bath, massage, kemudian dokter tim juga memberikan vitamin-vitamin yang sesuai regulasi kesehatan," katanya.

Untuk melawan Panama, lanjutnya, tim pelatih sudah melihat video permainan Panama dan sudah menginformasikan kepada para pemain.

"Kami mencatat bagaimana kekuatan dan kekurangan dari Panama. Kami juga menyampaikan kelebihan dan kekurangan mereka kemudian kami samakan persepsi antara tim pelatih dan para pemain," ujar pelatih asal Balikpapan tersebut.

Hasil evaluasi tim, kata dia, Timnas Indonesia akan melakukan inisiatif menyerang terlebih dahulu," tuturnya.

Bima berharap, anak asuhnya dapat menerapkan strategi yang telah disiapkan tim pelatih untuk menghadapi tim yang berjuluk Los Canaleros itu.

"Panama punya kualitas individu baik, organisasi juga lumayan, semoga besok para pemain bisa menerapkan apa yang disiapkan pelatih, sesuai plan," ucap Bima Sakti.

Oleh karena itu, dirinya berharap agar suporter Indonesia dapat datang dan memenuhi Stadion GBT Surabaya agar semangat para penggawa Garuda Muda bisa terbakar lagi seperti menghadapi Ekuador U-17.

"Saya sebagai pelatih juga berharap penonton yang hadir memberikan support yang maksimal buat para pemain, begitu juga kami berharap doa dari penonton yang melihat di dari layar televisi," ujarnya.

Saat ini, pada klasemen sementara grup A Piala Dunia U-17, Indonesia berada di peringkat kedua dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Ekuador.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U 17 akan menghadapi Panama dalam pertandingan kedua grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT Surabaya, pada Senin, 13 November 2023.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia U-17 hari ini

16.00 WIB - Maroko vs Ekuador - Indosiar, Vidio
16.00 WIB - Spanyol vs Mali - SCTV, Vidio
19.00 WIB - Indonesia vs Panama - SCTV, Vidio
19.00 WIB - Uzbekistan vs Kanada - Vidio
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya