Terima Kasih Persija kepada Jakmania

Persija vs Rans Nusantara
Sumber :
  • Dok. Persija

Jakarta – Persija Jakarta berterima kasih kepada Jakmania. Karena dalam 10 laga kandang terakhir, para suporter meramaikan tribun stadion.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Melalui Twitter resmi klub, diumumkan total penonton dalam 10 laga kandang Persija mencapai 201.409 penonton. Jumlah itu paling tinggi di antara tim Liga 1 lainnya.

"Total 201.409 penonton hadir dalam 10 laga home Persija. Jumlah ini jadi yang terbanyak dari seluruh kontestan Liga 1. Terima kasih, Jak," demikian cuitan Persija.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

10 pertandingan kandang Persija itu merupakan bagian dari putaran pertama Liga 1. Tiga kemenangan, sekali kalah, dan enam imbang jadi catatan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Kemenangan mereka dapatkan saat menjamu Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persikabo 1973. Satu-satunya kekalahan saat menghadapi Rans Nusantara FC.

Secara total di Liga 1 2023/2024, Persija telah memainkan 19 pertandingan. Skuad asuhan Thomas Doll membukukan 26 poin. Jumlah tersebut menempatkan mereka di urutan kedelapan klasemen Liga 1.

Pemain Persija, Akbar Arjunsyah

Photo :
  • Persija.id

Jalan Persija di musim ini bisa dibilang tidak mulus. Karena secara total, mereka baru mencatatkan enam kemenangan. Sisanya adalah delapan kali imbang dan lima kekalahan.

Manajemen Persija juga beberapa kali diprotes oleh Jakmania. Mereka meminta agar pemain berkualitas didatangkan. Performa inkonsisten membuat suporter kecewa.

Meski sering mengutarakan protes, namun Jakmania tetap memberi dukungan ketika Persija main di kandang. Karena itulah Macan Kemayoran menjadi tim Liga 1 paling banyak mendatangkan suporter ke stadion kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya