Sempat Belikan Mini Cooper, Nurhidayat Diduga Dicerai Istri karena Selingkuh dengan LC

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.
Sumber :
  • Instagram: Nurhidayat

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris. Pemain Persiraja Banda Aceh itu dikabarkan berselingkuh dengan pemandu karaoke atau lady companion (LC).

Kota New York Tuntut Instagram, TikTok, Facebook, Youtube Perihal Kesehatan Mental Anak Mudanya

Hal ini diungkap langsung oleh sang istri sekaligus pengusaha Sarah Ahmad Almusaiteer di Instagram storiesnya. Dari pengakuan istrinya, Nurhidayat melakukan hal terlarang itu bukan cuma satu kali.

"Sekali selingkuh pasti dia bakal selingkuh lagi. Seumur hidup terlalu lama shay untuk nunggu dia bisa berubah," tulis Sarah Ahmad di Instagram Story belum lama ini.

Intip Momen Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Netizen Ramai Bahas Hal Ini

"Iya, apalagi kalo selingkuh udah sama orang ke 9999+ dan para LC LC gimana tuh?" tulis Sarah lagi saat memberikan respons dari warganet.

Sampai saat ini, Nurhidayat belum memberikan konfirmasi apapun kepada publik. Namun, di media sosial Nurhidayat dan Sarah pun kini sudah tidak ada lagi foto mereka berdua.

Pemain Kelas Eropa Timnas Indonesia Dipantau Pemandu Bakat Dunia

Kabar ini jelas mengejutkan, pasalnya Nurhidayat pernah jadi sorotan karena kisah cintanya dengan Sarah saat masih menjadi sepasang kekasih. Nurhidayat pernah membelikan mobil mini cooper Cabrio seharga Rp1 miliar kepada sang kekasih. 

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Hidayat dalam postingan di Instagram pribadinya pada Senin 6 Juli 2020 lalu.

Sementara itu, Pada 5 April 2021 silam, Nurhidayat berulang tahun yang ke-22. Sarah memberikan surprise kepada sang kekasih dengan menyewa studio bioskop di Senayan City Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya