Menanti Debut Kevin Mendoza dan Stefano Beltrame di Laga Persib Bandung Vs PSM Makassar

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kemungkinan besar akan menurunkan kiper anyarnya Kevin Ray Mendoza saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 4 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kevin Mendoza berpulang tampil sejak menit awal karena kiper Teja Paku Alam tidak dalam kondisi prima setelah sempat mengalami cedera belum lama ini. Cedera tersebut didapat Teja saat menjalani sesi latihan tim.

"Ada peluang bagi keduanya, tapi lebih besar peluang untuk Kevin. Teja cedera dua hari pekan ini, jadi peluangnya masih fifty-fifty," ujar Bojan kepada wartawan, Minggu 3 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Teja sudah berlatih normal hari ini dan kemarin, jadi saya punya masalah bagus di posisi ini karena bisa memainkan keduanya, tidak ada masalah mengenai itu," terangnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sementara itu, rekrutan anyar lainnya Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu adaptasi. Mengingat, pemain berposisi gelandang serang itu baru menjalani perjalanan jauh dari Eropa dan adanya perbedaan cuaca.

"Mengenai Stefano, dia datang dari Eropa yang mana di sana memasuki musim dingin. Jadi dia datang dari daerah yang suhunya -2 dan di sini bisa mencapai 30 derajat, dia masih butuh waktu," ungkapnya.

Berbeda dengan Kevin Mendoza yang datang dari Malaysia. Pemain berpaspor Filipina itu sebelumnya memperkuat Kuala Lumpur FC.

"Sedangkan Kevin datang dari Kuala Lumpur, jadi tidak ada masalah. Kevin mungkin bisa main dari awal, sedangkan Stefano mungkin hanya bermain 10-15 menit," lanjut pelatih berusia 52 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya