PSM Makassar Punya Modal Bagus Bikin Bhayangkara FC Terpuruk

Pemain PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku memiliki modal bagus jelang laga pekan ke-22 Liga 1 2023/24 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Jumat 8 Desember mendatang.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Menurutnya, berhasil mencuri satu poin di laga sebelumnya melawan Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen sementara dapat meningkatkan kepercayaan diri pemain PSM.

Sehingga hal itu menjadi modal yang cukup bagus bagi tim berjuluk Juku Eja untuk bisa mengalahkan perlawanan Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

“Dengan hasil imbang di laga tandang, di kandang tim yang berada di posisi dua, tentu tidak buruk. Secara permainan kami bermain bagus,” ujar pelatih asal Portugal itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 6 Desember 2023.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares lelang trofi

Photo :
  • tvonenews.com
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dia melihat pemain PSM tampil cukup baik saat melawan Persib meski mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah.

“Kami pun mengawali laga dengan baik, kami tahu Persib adalah tim bagus, mereka ada di posisi kedua,” ucapnya.

Bernardo Tavares berharap timnya bisa kembali menunjukkan penampilan serupa saat melawan Bhayangkara FC.

Saat ini PSM menempati posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 di tangga klasemen dengan perolehan 27 poin. Tambahan tiga poin melawan Bhayangkara FC akan membuat tim perlahan merangsek ke papan atas.

Tetapi merebut kemenangan dari tangan Bhayangkara FC juga tidak akan mudah. Karena sepanjang bursa transfer putaran kedua, tim berjuluk The Guardian melakukan perombakan komposisi pemain cukup besar. 

Ditambah dengan keberadaan pelatih sarat pengalaman, Mario Gomez di kursi pelatih kepala tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSM. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya