Kiper Anyar Persib Terkesan dengan Atmosfer di Stadion GBLA

Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza
Sumber :
  • Instagram @persib

BANDUNG – Kevin Mendoza sudah sepekan bergabung dengan Skuad Persib Bandung. Selama berkostum Persib, penjaga gawang anyar ini mengaku senang proses adaptasinya berjalan dengan baik.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Kehadirannya di skuad Persib pun mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya. Sehingga, Kevin merasa nyaman dan seperti berada di rumah sendiri.

Kiper berpaspor Filipina ini menjadi rekrutan anyar Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Dia didatangkan untuk menambah kekuatan di bawah mistar gawang Persib.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Sebelum berlabuh ke Persib, Kevin memperkuat klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Semua berjalan dengan baik, sedikit berbeda dengan KL dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah," kata Kevin.

Kevin sempat masuk dalam daftar susunan pemain ketika Persib berhadapan dengan PSM Makassar, pekan lalu. Meski tidak diturunkan, dia mengaku terkesan dengan atmosfer di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Atmosfernya luar biasa, sangat bagus dan sungguh luar biasa melihatnya," ucapnya.

Disinggung mengenai nomor punggung, Kevin mengatakan bahwa dirinya memilih nomor 29 karena ada kaitannya dengan usia dan tanggal kelahiran.

"Karena sudah banyak pemain di sini. Saya berusia 29 tahun dan saya lahir pada tanggal 29 September. Itu kenapa saya memilih nomor ini," kata Kevin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya