Pesan Valente Jelang Laga Arema FC Kontra Persis

Pelatih Arema FC, Fernando Valente
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

MALANG – Arema FC akan melawan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 22. Duel ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Pertandingan yang tidak mudah, tapi kita harus membuat sesuatu yang baru dalam pekerjaan yang kita kerjakan dalam satu pekan ini," kata pelatih Arema FC, Fernando Valente. 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, bahwa pemain Arema FC semuanya merupakan pemain profesional yang selalu bekerja keras di setiap sesi latihan. Dia menegaskan dalam setiap sesi latihan para pemain melakukan persiapan yang baik untuk meraih hasil positif dalam sebuah laga. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Dia meminta pemain melupakan kekalahan di 2 laga terakhir. Saat ini pemain diminta untuk terus bekerja keras agar misi keluar dari zona degradasi bisa tercapai.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Karena kita adalah seorang yang profesional kita bekerja sangat keras, untuk membawa Arema keluar dari zona degradasi. Kita menyadari pekerjaan keras tidak cukup untuk memenangkan pertandingan. Kita harus lakukan bersama-sama. Tentu saja kita kecewa dengan hasil kemarin," ujar Valente. 

Valente mengatakan, saat ini yang dirindukan pemain adalah kemenangan. Dia memastikan telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan di dua laga sebelumnya. Pesan yang dia berikan pada pemain. Semua pemain yang diturunkan tidak cukup hanya bekerja keras namun harus bermain sebagai sebuah tim. 

"Pemain dan suporter saat ini berharap meraih kemenangan, karena kemenangan selalu kita tunggu. Jadi kita tahu apa yang kita kerjakan dan bagaimana untuk mengubah situasi ini. Tentu saja semua tahu tidak cukup hanya bekerja keras kita harus bersama-sama bermain sebagai tim untuk memenangkan pertandingan," tutur Valente.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya