Kevin Mendoza Ingin Bawa Persib Bandung Juara Liga 1

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung – Kevin Mendoza memiliki tekad besar setelah bergabung dengan Persib Bandung. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini ingin mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Kevin menjadi amunisi baru Persib di putaran kedua Liga 1. Kehadiran kiper berpaspor Filipina tersebut untuk menambah kekuatan di bawah mistar gawang Persib Bandung.

Kevin sebelumnya membela klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur City. Bersama Kuala Lumpur City, Kevin mencatatkan prestasi apik dengan membawa City Boys The Hawks melaju ke final sebanyak tiga kali.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza

Photo :
  • Instagram @persib

Catatan tersebut diharapkan bisa berlanjut bersama Persib Bandung. Apalagi, Kevin Mendoza kini kembali bekerja sama dengan sang pelatih Bojan Hodak.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Saya tidak menganggap itu sebagai keberuntungan dan saya berada di sini untuk bisa menjadi juara di sini. Itu adalah targetnya. Jadi besar harapannya (menjadi juara)," ujar Kevin.

Di mata Kevin, Bojan merupakan pelatih yang bagus. Namun, pelatih asal Kroasia tersebut terkadang menunjukan sikap keras tanpa kompromi.

Persib tengah menjalani game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Ban

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

"Dia pelatih yang bagus, terkadang keras tapi dia sosok yang baik. Jadi dia pelatih yang bagus," katanya.

Peluang Persib untuk menjadi juara memang cukup terbuka. Skuad Maung Bandung saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 39 poin dari 22 laga.

Persib terpaut 6 angka dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen. Kemudian, selisih satu poin dari Bali United yang ada di urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya