Melawat Ke Markas Bali United, Persib Siap Berikan Kejutan

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung mengusung misi bangkit setelah menderita kekalahan menyakitkan dari Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kekalahan ini membuat Maung Bandung banyak kehilangan poin di kandang. Dua laga kandang sebelumnya, Persib Bandung harus puas bermain imbang melawan Arema FC 1-1 dan PSM Makassar. 0-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyadari dalam beberapa laga kandang terakhir Persib gagal mendapat poin penuh. Hal ini jadi catatan penting yang perlu dibenahi pasukannya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Berbeda ketika Persib menjalani laga tandang. Marc Klok cs mampu mendulang poin penuh. Melawat ke markas Bali United dipekan ke-23 Liga 1, Senin 18 Desember 2023, Bojan berharap catatan apik di laga tandang bisa berlanjut.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," ungkap Bojan.

"Tetapi saya yakin bahwa kami merupakan salah satu tim yang terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," lanjutnya.

Secara kekuatan, pelatih asal Kroasia ini melihat Bali United merupakan tim yang berpengalaman dan punya pemain berkualitas. Bahkan, Persib kerap kewalahan ketika berhadapan dengan Bali United dalam beberapa tahun terakhir ini. 

"Tapi tahun ini kami akan mencoba untuk tampil lebih baik ketimbang ketika saat bermain di kandang. Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan ini," tegasnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya