Kiper Timnas Filipina Sedih Jalani Debut Mengenaskan Bersama Persib

Kevin Mendoza
Sumber :
  • Persib

VIVA – Kevin Mendoza sudah melupakan hasil kurang mengesankan dalam debutnya bersama Persib ketika dikalahkan Persik Kediri 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023 lalu. Hasil itu membuat catatan tak terkalahkan Persib terhenti di angka 14.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Kiper berpaspor Filipina ini mengaku sedih karena debutnya tak mengesankan karena gagal membantu Persib meraih kemenangan.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Karena itu, dia langsung fokus menatap laga berikutnya. Persib akan melawat ke markas Bali United pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin 18 Desember 2023. Kemenangan menjadi targetnya agar Persib tetap berada di papan atas.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegasnya

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024