Persib Bertekad Bangkit Lawan Bali United

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung mencatatkan hasil buruk di pekan 22 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung menderita kekalahan menyakitkan atas Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib Bandung takluk dengan skor akhir 0-2. Kekalahan ini membuat rekor tidak terkalahkan Persib dalam 14 pertandingan terakhirnya harus berakhir.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil akhir timnya. Namun, dia berharap para pemain kembali bangkit dan fokus menatap laga berikutnya.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib dijadwalkan bakal menghadapi Bali United dipekan ke-23 Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Semoga di pertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal dan memberikan yang terbaik lagi untuk tim dan setelah 14 kali pertandingan kita tidak kalah, hari ini kita kalah, mungkin belum waktunya kita meraih kemenangan seperti kemarin," kata Beckham.

Dilaga melawan Persik, Beckham melihat Persib sebenarnya sudah tampil apik dibabak pertama. Akan tetapi, masuk babak kedua Persib terlalu bersemangat untuk menyerang.

Situasi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan. Melalui serangan baliknya, Persik mampu mencetak dua gol melalui Renan Silva menit 48 dan Anderson Nascimento menit 59.

"Bagi Beckham sendiri tadi lihat di babak pertama kita cukup bisa melawan di babak pertama dan di babak kedua kita terlalu inisiatif untuk menyerang," ungkapnya.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mendampingi Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kita kehilangan waktu penalti membuat mental kita agak sedikit turun dan mungkin terus gol kedua juga makin turun nge-drop," lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

Dengan kekalahan ini, Persib masih bertahan di posisi ketiga dengan raihan 39 poin dari 22 pertandingan. Mereka terpaut 9 poin dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya