Persib ingin Menang atas Bali United untuk Balas Kekalahan dari Persik

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan setelah menelan kekalahan dari Persik Kediri pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023, Skuad Maung Bandung takluk dengan skor akhir 0-2.

Dua gol Persik dicetak Renan Silva menit 48 dan Anderson Nascimento menit 59. Kekalahan ini membuat rekor tidak terkalahkan Persib Bandung dalam 14 pertandingan harus berakhir.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Persib Bandung vs Persik Kediri

Photo :
  • Persib

"Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 laga dan datang laga seperti ini, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang," terang Bojan.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini berharap anak asuhnya kembali bangkit dan fokus pada pertandingan ke depan. Persib dijadwalkan akan menghadapi tim kuat Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

"Jadi ketika kekalahan didapat sekarang itu tentunya harus melupakan ini, menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar," ungkapnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Laga melawan Bali United, menurut Bojan sangat penting bagi timnya. Mengingat, kedua tim tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Liga 1.

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua, ini menjadi laga derby, laga sulit dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik) dan juga fokus menatap ke depan," katanya.

Persib saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 22 pertandingan. Mereka terpaut satu angka dari Bali United di urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya