Aparel Timnas Indonesia Siap Lebarkan Sayap ke Rusia

Aparel Timnas Indonesia, Mills siap lebarkan sayap ke Rusia
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar Product Launching Spring Summer 2024 di Jakarta, Selasa 12 Desember 2023. 

Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Sama-sama Bidik Sejarah Lolos Olimpiade

Acara ini dihadiri ratusan rekanan yang menjadi mitra penting MILLS dalam menjual produk-produknya ke masyarakat. 

Mills juga menghadirkan para Brand Ambassador mereka yaitu Bima Sakti, Dendy Sulistiawan, Marc Klok, I Putu Gede Juni Antara, para pemaiin Timnas Indonesia U-17 dan sejumlah pemain top fusal Indonesia.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan, pada Product Launching Spring Summer 2024, Mills meluncurkan koleksi terbarunya yang terus berinovasi dengan teknologi modern dan tren masa kini. Mulai dari jersey, sepatu sepakbola, futsal, hingga sepatu running.

Ahau menyebut, dengan kualitas dan teknologi yang modern, pihaknya menargetkan penjualan pada 2024 ini menembus angka di atas Rp200 miliar.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

"Banyak produk baru yang ditampilkan dengan teknologi kekinian dan desain yang mengikuti tren masa kini. Produk ini akan dijual oleh raatsan toko rekanan mills. Dan diharapkan penjualan season ini di atas Rp200 miliar," kata Ahau, saat ditemui awak media.

"Perbedaan produk pada season ini jelas ada di teknologi yang kekinian sesuai dengan market lokal, maupun global. Tentu, Brand-bran luar selalu mengupdate produknya. Kami tidak juga kalah teknologi, kenyamanan, juga dari desain pasti upgrade," jelasnya.

Lebih lanjut, Ahau mengungkapkan saat ini penjualan Mills juga sudah tembus ke luar negeri. Ke depan, Mills juga berpeluang melebarkan sayap ke Rusia.

"Saat ini kami sudah ada di Malaysia dan Singapura, kami juga sedang ada pendekatan dengan Rusia," ucap Ahau.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti mengucapkan selamat kepada Mills dan memberikan pujian kepada produk lokal milik anak bangsa tersebut. 

Diakuinya, para pemain Timnas Indonesia U-17 merasa percaya diri menggunakan produk mills meski berhadapan dengan pemain-pemain luar di Piiala Dunia U-17 lalu.

"Ketika Piala Dunia, kami membutuhkan sepatu dengan pull besi untuk mengantisipasi hujan. Dan, kami langgsung disupport oleh Mills. Pemain pun tidak minder melawan tim luar karena kualitas Mills juga terbaik," kata Bima.

"Saya bangga bisa menggunakan Mills. Bukan karena saya sebagai BA Mills, tapi ini adalah kebaikan yang nyata. Dari manajemen Mills selalu berinovasi dan mau berdiskusi dengan BA untuk produk-produk yang berkualitas," ucap Bima.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya