Libur Liga 1, Ezra Walian Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Bali

Striker Persib Bandung, Ezra Walian
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung mendapat libur panjang selama jeda kompetisi Liga 1 2023/2024. Kondisi ini banyak dimanfaatkan para pemain dengan berbagai cara.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Salah satunya Ezra Walian yang mengajak keluarganya dari Belanda untuk menikmati libur di Bali. Libur kali ini juga sangat spesial karena bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Saya akan berada di Bali, keluarga dari Belanda akan berkunjung ke sini. Dan merayakan Natal bersama, ke pantai bersama, saya juga akan banyak istirahat dan mengisi ulang tenaga di Bali, tidak pulang," kata Ezra.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Penyerang Persib Ezra Walian

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

Skuad Maung Bandung mendapat libur selama dua pekan setelah melawan Bali United. Para pemain akan kembali berkumpul untuk memulai latihan pada 10 Januari 2024.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Meski begitu, Ezra tetap rutin menjaga kondisi fisik selama berada di Bali. Ini terlihat dari postingan insta story Instagram pribadi Ezra yang tengah jogging dengan jarak 8 kilometer.

"Aku akan latihan di sini, jadi kondisi aku baik," tuturnya.

Striker Persib Bandung, Ezra Walian

Photo :
  • Instagram/@persib

Jebolan Ajax Amsterdam ini menyampaikan resolusi di tahun 2024. Ezra berharap bisa membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Harapan aku tim Persib juara, main bagus sekali, percaya percaya percaya," ucapnya.

Selama memperkuat Persib musim ini, Ezra telah mencatatkan 21 penampilan dengan mengemas dua gol dan dua assist. Dua gol tersebut, dia cetak saat menghadapi Dewa United dan Persikabo 1973.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya