Miris, Pemain Timnas Indonesia Masak Mi Instan saat TC Piala Asia

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • pssi

VIVA – Sebuah video viral terkait pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Dalam insta story, Marselino Ferdinan terlihat seorang pemain seperi Witan Sulaeman tengah membuka bumbu mi instant.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Dalam video tersebut, terlihat pula panci listrik yang telah terisi mie, kemudian bungkus yang ada dua, sendok berjumlah empat, dan piring sterofoam.

Potret itu langsung membuat netizen heboh. Banyak yang merasa kesal karena sekelas pemain Timnas Indonesia tidak bisa menjaga makan saat TC.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Miris. Sedang TC tapi masih colong colong makan mie instan di dalam kamar. Dan dengan bangganya diupload lagi ke ig exclusive nya," tulis akun @idn_abroad yang mengunggah screenshoot video tersebut.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Kalo di luar kamar oke tanggung jawab pelatih tapi kalo udah didalam kamar jatuhnya personal. Apa gabisa nahan 2 bulan ga makab mie instan," sambung akun tersebut.

Sementara itu, mayoritas warganet menyayangkan hal tersebut karena Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023, yang mana lawannya memiliki kualitas di atas. 

Skuad Garuda tergabung di Grup D bersama raksasa Asia Jepang, Irak yang belum lama ini membantai 5-1, dan Vietnam yang belakang sulit dikalahkan.

"Makannya kita kadang berharap tinggi” dengan timnas, pelatihnya kaliber oke, tapi balik lagi SDM-nya kita, gimana nggak mau full diaspora. Minimum they take care of their body and they able to play di liga eropa," tulis akun @MichaeljamesKp.

"liat marc klok rehat sosmed, terus liat marselino update gini, dari situ udah bisa di nilai kualitas dan dedikasinya segimana," sambung akun @aripandudy_

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya