Kiper Asing PSS Sleman Kembali, Tatap Lanjutan Liga 1

Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Sleman – PSS Sleman akan segera kembali menjalani aktivitas latihan guna persiapan lanjutan Liga 1 2023/24. Skuat Super Elang Jawa rencananya akan menggelar latihan perdana setelah libur panjang pada Senin 8 Januari.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Penjaga gawang PSS berpaspor Filipina berdarah Swiss, Anthony Pinthus juga telah kembali ke Sleman usai merampungkan libur yang diberikan oleh jajaran pelatih PSS.

"Sejauh ini kondisi saya baik setelah berlibur. Kemarin saya pulang ke Swiss merayakan Natal dengan ibu dan adik saya. Kami berlibur di sebuah villa dekat gunung untuk menikmati salju di sana," ujar Anthony Pinthus dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Tak lupa dia juga menceritakan keindahan pemandangan di sekitar villa tempat mereka menginap. 

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Pemandangan yang sangat bagus di sana. Apalagi kita tahu Swiss memiliki alam yang bagus. Terlebih ketika salju, seluruh rumah di sana ditutupi salju dan itu sangat cantik," tambahnya. 

Perjalanan panjang melelahkan dari Swiss ke Sleman menjadi motivasi Pinthus untuk mengembalikan performa terbaiknya sebelum bergulirnya kembali kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada awal Februari 2024 mendatang. 

"Saat ini saya telah pulang kembali ke Sleman setelah menempuh perjalanan cukup lama dari Swiss. Saya akan kembali memulai latihan untuk memulihkan kebugaran saya di gym terlebih dahulu sebelum latihan dimulai," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya