Persib Pinjamkan Tyronne del Pino ke Klub Thailand

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Persib Bandung secara resmi meminjamkan Tyronne del Pino ke klub Liga Thailand, Ratchaburi FC. Gelandang asal Spanyol ini dipinjamkan hingga masa kontraknya dengan Maung Bandung berakhir.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Tyronne sebelumnya didatangkan Persib Bandung di awal musim Liga 1 2023/2024. Namun, saat menjalani debutnya Tyronne mengalami cedera cukup parah sehingga harus menepi lama.

Setelah pulih dari cedera, Tyronne kembali ke Skuad Maung Bandung di putaran kedua Liga 1. Namun, kuota pemain asing Persib yang didaftarkan ke Liga 1 kelebihan. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pemain Persib, Tyronne del Pino

Photo :
  • instagram.com/persib

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan sesuai kebutuhan tim dan untuk kebaikan pemain, Tyronne dipinjamkan ke Ratchaburi hingga masa kontraknya dengan Persib berakhir.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Tyronne tampil bersama Persib pada laga resmi selama 25 menit ketika menjamu Madura United. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Juli 2023 lalu.

"Kami sampaikan terima kasih atas kontribusinya selama ini. Sukses bersama tim barunya," kata Teddy.

Sejak Tyronne del Pino menepi lama, Persib sempat mendatangkan Levy Madinda. Gelandang berkebangsaan Gabon itu didatangkan dari Johor Darul Ta'zim dengan status pinjaman.

Setelah masa peminjaman Madinda berakhir, juru taktik Persib Bandung, Bojan Hodak lebih memilih untuk mendatangkan pemain anyar, Stefano Beltrame dari pada Tyronne del Pino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya