Pratama Arhan Resmi Gabung Suwon FC, Klub Korea Selatan

Pratama Arhan dalam laga Indonesia vs Curacao
Sumber :
  • pssi.org

Korea Selatan - Pemain andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan memutuskan bergabung dengan klub asal Korea Selatan yaitu Suwon FC.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Bergabungnya Pratama Arhan ke Sewon FC langsung disampaikan melalui akun Instagram resmi klub tersebut, Selasa, 16 Januari 2023.

Cara Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

"Suwon FC mendatangkan Pratama Arhan. Arhan pemain Timnas Indonesia saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci Timnas Indonesia. Kami dengan tulus menyambut Arhan," tulis keterangan klub menggunakan bahasa Korea.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Di akhir keterangan, Suwon FC menggunakan bahasa Indonesia serta menyampaikan suatu kehormatan bisa mendatangkan Pratama Arham dan mereka pun mengucapkan selamat atas kedatangan suami dari Azizah Salsha tersebut.

Namun, Pratama Arhan tidak akan langsung bergabung dengan Suwon FC. Pemain berusia 22 tahun itu kini sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ia diperkirakan akan bergabung setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pemain Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan klub kasta pertama Korea Selatan, Pratama Arhan bermain untuk klub kasta kedua Jepang yaitu Tokyo Verdy.

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

Namun setelah kontraknya berakhir selama dua tahun atau lebih tepatnya pada Januari 2024, ia memutuskan berpetualang ke Korea Selatan dan bergabung dengan klub liga 1 Korea, Suwon FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya