Persib Bandung Waspadai Lini Serang Persis Solo

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

BandungPersib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Persib mengusung misi tiga poin di pertandingan nanti. Hasil positif tentunya akan menjaga persaingan Skuad Maung Bandung di papan atas klasemen Liga 1.

Namun, untuk mengalahkan Persis Solo bukan perkara mudah. Laskar Sambernyawa diketahui memiliki lini serang yang berbahaya dan bisa menjadi ancaman bagi penjaga gawang Persib.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, mengaku sudah melihat perfoma Persis saat mengalahkan Madura United pada Selasa 30 Januari 2024. Dia menilai lini serang Persis patut untuk diwaspadai.

Asisten pelatih kiper Persib, Luizinho Passos

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Saya menyaksikan mereka bermain dan memiliki penyerangan yang bagus. Penempatan posisi pemain depan mereka juga bagus," ungkap Passos.

"Tapi ini sepakbola, setiap tim harus melakukan persiapan dan menghadapi Persis, mereka bisa memberi masalah bagi kami," lanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Brasil ini berharap anak asuhnya bermain dengan perfoma terbaiknya. Dengan begitu, Skuad Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

"Saya harap pemain bisa memainkan pertandingan yang bagus dan membawa tiga poin," katanya.

Sejauh ini, Passos belum bisa menentukan siapa kiper yang akan menjaga gawang Persib di laga nanti. Dia harus lebih dulu berdiskusi dengan Bojan Hodak sebagai pelatih utama.

"Saya masih harus berdiskusi dengan coach Bojan mengenai siapa kiper yang nanti akan dimainkan melawan Persis. Tapi saya tidak ada kekhawatiran mengenai ini, karena kami punya kiper-kiper yang bagus," terangnya.liga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya