Shayne Pattynama Lanjutkan Karier ke Belgia, Elkan Baggott Dipinjamkan ke Bristol Rovers

Shayne Pattynama resmi bergabung dengan KAS Eupen
Sumber :
  • Instagram @kaseupenofficial

Belgia – Dua pemain Timnas Indonesia resmi mendapatkan klub anyar di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim dingin. Mereka adalah Shayne Pattynama dan Elkan Baggott.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Shayne resmi melanjutkan karier ke Liga Belgia, KAS Eupen. Sedangkan Elkan dipinjamkan Ipswich Town ke Bristol Rovers.

Sebelumnya, Shayne memperkuat klub Norwegia, Viking FK. Pemain 25 tahun ini menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan KAS Eupen.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"KAS Eupen resmi merekrut bek kiri dan gelandang Indonesia berusia 25 tahun Shayne Pattynama," tulis Instagram KAS Eupen.

"Lahir di Belanda dengan kewarganegaraan ganda (Belanda-Indonesia), ia adalah pemain internasional Indonesia dan telah menandatangani kontrak selama 2½ tahun kontrak dengan KAS Eupen hingga 30 Juni 2026," lanjutnya.

Pada saat bersamaan, Elkan resmi dipinjamkan ke Bristol Rovers. Diharapkan, bek 21 tahun ini mendapatkan menit bermain lebih banyak di klub League One tersebut.

Elkan Baggott bergabung dengan Bristol Rovers

Photo :
  • Instagram @official_brfc

"Elkan Baggott akan menghabiskan sisa musim 2023/24 dengan status pinjaman di Bristol Rovers. Semoga beruntung, Elk!" bunyi pernyataan dari Ipswich Town.

Ini bukan kali pertama Elkan dipinjamkan Ipswich Town. Dia sempat dipinjamkan ke King's Lynn Town, Gillingham dan Cheltenham Town.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya