Semen Padang FC Vs Persiraja Banda Aceh, Duel Hidup Mati untuk Semifinal Liga 2

PSMS Medan vs Semen Padang di Stadion Baharoeddin Siregar.
Sumber :
  • Dokumentasi PSMS Medan

Padang – Laga hidup mati bakal tersaji di Grup X babak 12 besar Liga 2. Semen Padang FC menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 3 Februari 2024.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Kedua tim ini sama-sama berpeluang merebut tiket ke semifinal Liga 2. Persiraja di puncak klasemen Grup X dengan 9 poin dari 5 laga, disusul Semen Padang dengan 7 poin.

Kabau Sirah wajib menang untuk bisa lolos ke semifinal. Sedangkan Laskar Rencong cukup memaksakan hasil imbang.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Sebelum melakoni laga hidup mati tersebut, Semen Padang menggelar latihan dan doa bersama suporter. Hal tersebut diunggah di akun Instagram Semen Padang.

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

"Latihan sore tadi juga dihadiri oleh suporter tim SPFC yg memberikan dukungan penuh dan juga kedatangan khusus dari Sekolah Sepakbola Permata dari payakumbuh untuk memberikan doa dan dukungan langsung kepada tim agar lolos ke babak selanjutnya dan Liga 1," tulis @semenpadangfcid.

"Semoga ini menjadi tambahan spirit untuk tim karena pastinya nanti di laga GHAS akan dipenuhi oleh seluruh elemen pendukung tim," lanjutnya.

Sejauh ini, baru satu tim yang memastikan tiket ke semifinal Liga 2. Yakni PSBS Biak dari Grup Z.

Lolos ke semifinal akan semakin dekat dengan promosi ke Liga 1. Jika menang di semifinal atau menjadi finalis maka otomatis promosi. Satu tiket promosi lagi diperebutkan dalam duel perebutan tempat ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya