Tampil di Stadion GBLA, Bek Persib Termotivasi

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-08-18)

Bandung – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Laga ini jadi ajang kembalinya Henhen Herdiana ke Stadion GBLA. Bek sayap Persib Bandung ini sebelumnya menjalani masa peminjaman dari Dewa United.

Henhen mengaku termotivasi untuk bisa memberikan kemampuan maksimalnya di kandang. Jebolan diklat Persib ini berharap skuad Maung Bandung meraih tiga poin setelah jeda panjang.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

2 Pemain Persib, Henhen Herdiana latihan di Stadion GBLA

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

“Mudah-mudahan kita benar-benar siap buat mengawali pertandingan bahkan di kandang sendiri kita mempunyai motivasi lebih, dan itu harus kita perjuangkan,” kata Henhen kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Secara persiapan, Henhen merasa kondisi fisiknya sudah berada pada level ideal. Berbeda dengan ketika baru bergabung dalam sesi latihan perdana setelah mendapat libur panjang selama hampir tiga pekan.

“Kemarin pertama di wawancara ketika baru bergabung Henhen bilang kondisi fisik sekitar 60-70 persen, sekarang sudah hampir 100 persen, mungkin di 80-90 (persen), sudah siap,” terangnya.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Disinggung mengenai pelatih baru Milomir Seslija dikubu Persis, Henhen merasa bahwa hal itu bukan urusannya. Henhen lebih memilih fokus mempersiapkan diri untuk meladeni perlawanan Laskar Sambernyawa.

“Itu bukan urusan Henhen sih sebenarnya, itu urusan di luar. Mungkin urusan Henhen di sini ketika bertanding mau siapa pun pelatihnya tapi yang harus diwaspadai adalah pemain-pemain yang benar-benar di percaya oleh mereka buat turun nanti,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya