Pelatih Bristol Merasa Aneh Lihat Elkan Baggott di Timnas Indonesia

Elkan Baggott, Timnas Indonesia vs Timnas Iran
Sumber :
  • Situs Resmi PSSI

VIVA – Pelatih Bristol Rovers Matt Taylor mengaku heran dengan Elkan Baggott. Dia malah sering bermain di Timnas Indonesia ketimbang klubnya, Ipswich Town.

Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Elkan Baggott kembali 'disekolahkan' Ipswich Town di klub lain. Kali ini Elkan merapat ke Bristol Rovers dengan status pemain pinjaman dari Ipswich. Dia akan memperkuat Bristol hingga pengujung musim 2023/24.

Matt Taylor senang Elkan Baggott bergabung dengan timnya. Dia mengakui bek Timnas Indonesia itu memiliki masa depan yang cerah.

Top Trending: Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola Hingga Supir Angkot Mengemudi Pakai Oksigen

Namun, di samping itu, Taylor juga merasa heran mengapa pemain barunya itu lebih sering bermain di level internasional ketimbang level klub.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di level internasional dibandingkan di level klub, kedengarannya hal yang aneh untuk dikatakan,” ujar Matt Taylor dikutip dari Bristol World.

Terpopuler: Jeritan Shin Tae-yong, China dan Korsel Telah Tiba

"Dia jelas mendapat pinjaman positif di Gillingham, saya pikir sebelumnya juga di Kings Lynn. Situasinya tidak berjalan sama di Cheltenham, tapi dia pemain dengan kualitas tertentu. Kami senang dia juga memilih kami," jelas Matt Taylor.

Baggott sudah sering menjadi andalan di Timnas Indonesia. Tak heran bila pemain berdarah campuran itu sudah puluhan kali berseragam Tim Merah Putih.

Musim ini saja Baggott tercatat enam kali bermain di Timnas Indonesia di berbagai ajang. Sementara di Ipswich Baggott baru bermain empat kali, hanya di ajang EFL Cup.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya