5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai DItahan Imbang Persis Solo

Persib Bandung vs Persis Solo
Sumber :
  • Twitter: Persis

Bandung - Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu kemarin, 4 Februari 2024.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Kedua gol Persib Bandung masing-masing dibukukan Stefano Beltrame (15') dan Ciro Alves (60'). Sedangkan kedua gol Alexis Messidoro (67') dan Roni (87'). Berikut beberapa fakta menarik duel Persib Bandung vs Persis Solo:

1. Catatan Persib Bandung

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Hasil imbang ini membuat Persib Bandung memiliki catatan kurang baik. Skuad asuhan Bojan Hodak hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan tiga kali imbang termasuk laga tadi. Meskipun meraih hasil imbang, Persib Bandung naik ke peringkat kedua dengan 41 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Torehan Persis Solo

Penyerang Persis Solo, Sho Yamamoto

Photo :
  • instagram.com/persisofficial

Persis Solo memiliki catatan buruk setelah ditahan imbang Persib Bandung. Mereka tercatat hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Hal tersebut membuat Persis Solo berada di peringkat ke 13 dengan 29 poin.

3. Head To Head

Persib Bandung vs Persis Solo

Photo :
  • Twitter: Persis

Persib Bandung masih memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Persis Solo. Maung Bandung berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang termasuk laga tadi dalam empat pertemuan terakhir.

4. Persib Bandung Sempat Unggul

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Sebetulnya Persib Bandung sudah unggul dua gol berkati gol Stefano Beltrame (15') dan Ciro Alves (60'). Namun kurangnya konsentrasi membuat mereka harus disamakan skor ditorehkan Alexis Messidoro (67') dan Roni (87').

5. Stefano Beltrame Cetak Gol Perdana

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Stefano Beltrame berhasil mencetak gol perdananya bersama Persib Bandung. Didatangkan di pertengahan musim, pemain asal Italia itu tercatat sudah memainkan empat pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya