Pengakuan Marselino Alami Hal Ini Usai Setahun di Liga Belgia

Marselino Ferdinan
Sumber :
  • KMSK

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengungkapkan perkembangan yang ia dapat setelah setahun berkarier di Liga Belgia, bersama KMSK Deinze.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Marselino saat ini memang mesih belum tampil reguler bersama timnya. Dia kerap menjadi pemain cadangan atau pun tidak bermain full untuk timnya.

Messi demikian, eks pemain Persebaya Surabaya itu mengaku merasakan perkembangan  selama berada di klub.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

"Kini saya sudah bersama KMSK Deinze selama satu tahun. Saya merasa bahwa pengetahuan dan skill saya meningkat pesat," kata Marcelino, dikutip dari situs resmi KMSK Deinze.

"Walaupun terkadang saya masih sulit menerima bahwa saya masih belum mengamankan poisisi di tim inti, saya sadar bahwa sepak bola Belgia punya dinamika yang berbeda dibandingkan sepak bola Indonesia. Saya bekekrja keras untuk membentu massa otot sehingga bisa tampil lebih baik di sini," ucap Marselino.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23


Marcelino baru saja kembali ke klubnya usai memperykuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Bersama skuad Garuda, Marcelino sella dimanan dallas empate laga dan mencetak satu gol.

Sepulang dari Piala Asia, Marcelino langsung dimainkan saat Deinze mengalahkan Club NXT, pada Minggu 3 Februari 2024. Salam laga itu, Marselino masuk pada menit ke-80.

Selanjutnya, KMSK Deinze akan menghadapi Patro Eisden dalam lanjutan Challenger Pro League, Sabtu 10 Februari 2024. Akankah Marselino cembalo dimainkan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya