Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Liga indonesia Baru

Bantul Barito Putera menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Pelatih Barito, Rahmad Darmawan memastikan anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap tempur. Tim berjuluk Laskar Antasari ini sudah melakukan persiapan matang selama jeda kompetisi.

"Kondisi pemain hingga saat ini dan semoga sampai pertandingan besok bisa mendapatkan kesehatan dan semua siap untuk menghadapi pertandingan Persib di kandang kita, yang pertama kali dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul," kata Rahmad.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC

Barito terpaksa jadi tim musafir dengan menggunakan Stadion Sultan Agung karena Stadion Demang Lehman, Kota Banjar Baru dan Stadion 17 Mei, Banjarmasin tengah direnovasi.

Selebrasi pemain Barito Putera

Photo :
  • Instagram: Barito Putera
Nick Kuipers Anggap Persita Jadi Ancaman Persib Bandung Amankan 4 Besar

Kendati begitu, pelatih yang akrab disapa RD ini berharap perpindahan markas tim tidak berpengaruh terhadap penampilan pemain. Para pemain tetap bekerja keras demi meraih kemenangan.

"Tentu saya berharap perpindahan ini tidak ada kendala apapun, saya menginginkan pemain bisa bermain seyogyanya bermain di kandang sendiri," terangnya.

Sementara itu, pemain Barito, Buyung Ismu Lessy menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung. Dia siap tampil dengan perfoma terbaik meski bermain di tempat netral.

"Untuk persiapan besok melawan Persib Bandung kami pemain sudah siap untuk bermain seperti apa kata pelatih kami siap untuk melawan Persib. Ini pertama kali kita main di kandang tapi main di luar Kalimantan Selatan, ini tidak masalah, kami tetap fokus melawan Persib," ujar Buyung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya